Penolakan


Pertama

Semua informasi di situs ini dipublikasikan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum dan berbagai pengalaman sebagai guru. Martinkarakabu.org tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini (martinkarakabu.org), benar-benar membahayakan Anda sendiri. Martinkarakabu.org tidak bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web martinkarakabu. org


Kedua

Dari situs web martinkarakabu.org. Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Meskipun saya berusaha untuk hanya menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, saya tidak memiliki kontrol atas konten dan sifat situs ini. Tautan ini ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. Pemilik dan konten situs dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin telah 'buruk'.


Ketiga

Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan persyaratan privasi yang berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi dari situs ini dan juga "Persyaratan Layanan" mereka sebelum melakukan bisnis atau mengunggah informasi apa pun.


Persetujuan

Dengan menggunakan situs martinkarakabu.org.  Anda dengan ini dianggap telah mengerti menyetujui penyangkalan yang dikemukakan di atas dan menyetujui persyaratannya.


Penutup

      Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang penafian situs martinkarakabu.org, silakan hubungi saya melalui email martinusruma@gmail.com atau melalui http://www.martinkarakabu.org/p/hubungi-saya.html  



Terima kasih telah berkunjung ke martinkarakabu.org dan silahkan datang kembali. Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kesan bahwa anda pernah singgah, walau hanya sesaat.