Lakukan 11 Hal Ini Dijamin Hubungan Dengan Pacar tetap langgeng

Lakukan 11 Hal Ini Dijamin Hubungan Dengan Pacar tetap langgeng
Kamu memiliki kekasih yang sangat kamu cintai. Mungkin ada kekhawatiran tertentu dalam diri, “apakah hubungan ini bisa tetap langgeng sampai kami menikah”. Jangan khawatir lakukan saja hal-hal berikut ini; dijamin perpisahan tidak akan terjadi, kecuali sang khalik yang mengizinkan-Nya. Simak!


PAHAMI SUASANA HATINYA
Syarat ini merupakan syarat yang mutlak untuk mengetahui tabiat atau sikap dan sifat asli pasangat kamu baik atau buruk. Atau cara dia bersikap dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

SALING MELENGKAPI
Seperti yang sudah dikatakan point pertama, semua manusia memiliki kekurangan dan kelebihan. Oleh karena itu, Tuhan menciptakan 2 insan manusia supaya mereka dapat hidup berdampingan dan saling melengkapi satu sama lain; dengan melengkapi kekurangan pasangan kamu secara tidak lansung kamu sudah berusaha untuk tetap menjaga hubungan pacaran agar tetap langgeng.

SALING PERCAYA
Saling percaya merupakan salah satu syarat yang tak kalah penting dalam suatu hubungan. Karena dengan saling percaya kamu memiliki rasa tanggung jawab untuk menjaga hubunganmu agar tetap langgeng sampai menikah nanti.

Buat apa berpacaran bila kamu sama - sama tidak saling mempercayai satu sama lain?. Oleh karena itu, berikan pasangan kamu kebebasan untuk menjalani hidup dengan normal tanpa terikat; dan percayalah bahwa hanya kamu yang dia cintai.


STOP BICARA TENTANG MANTANMU
Sebagai manusia yang tidak sempurna semua manusia pasti memiliki sisi kurang atau sisi lebih yang tidak selalu dimiliki semua orang. Oleh sebab itu, seharusnya seorang yang sudah memiliki pasangan tidak mengungkit mantannya bahkan membanggakannya.

LUANGKAN WAKTU
Jika kamu bersedia berpacaran maka kamu juga harus bersedia untuk kehilangan sebagian waktu kamu untuk pasanganmu. Karena dengan kamu menyediakan waktu untuk pasanganmu, kamu dapat mengerti sifat dasar dari pacarmu. Tapi bukan berarti, setiap hari, detik, dan menit bersamanya. Kalau itu terjadi maka kamu bukan pacar tetapi asisten pribadi dari pasanganmu.

TIDAK EGOIS
Dalam menjalin hubungan berarti kita sudah memiliki sebuah ikatan yang harus dipertanggung jawabkan. Oleh sebab itu, kamu tidak boleh bersifat egois mementingkan kepentingan pribadi melainkan kamu harus mementingkan kepentingan bersama juga (baca: berdua).

JAUHILAH MASALAH
Jauhilah segala permasalahan yang memicu suatu pertengakaran. Seperti tidak menghargai pasangan, sering berdebat, curiga, dll.

LAKUKAN HOBI BERSAMA
Lakukan hobi atau kebiasaan bersama, karena dengan kamu melakukan segala sesuatu bersama maka secara tidak langsung kamu memperdalam hubunganmu dengan pasangan dan mempererat kedekatan emosi.

BERIKAN KEJUTAN
Dengan kamu memberi kejutan yang menarik, seperti memberi hadiah makanan, snack, perhiasan, boneka, dan lain lain. Itu akan memberi kesan pengertian dan memperbaharui lagi kedekatan emosi yang telah ada. Saran berilah kejutan berupa barang kesukaan pasanganmu, contoh: bila pasanganmu suka boneka berikan dia boneka atau kekasihmu fans berat klub sepak bola Real Madrid maka berikan dia kaos bola Real Madrid atau pernak-pernik lain yang berhubungan.

UCAPKAN KATA ROMANTIS
Sesekali kamu juga harus memuji pasanganmu dengan kata-kata yang romantis, bisa juga dengan cara memuji wajahnya, pakaiannya, dan gaya berjalan atau pun lainnya. Menurut riset dengan memuji pasangan dapat membuat rasa cinta pasangan terhadap kamu meningkat karena adanya rasa percaya atau kejujuran dari pasangan terhadap kamu dalam menjalin suatu hubungan.

JANGAN MENJELEKAN PASNGAN
Jangan menjelekan pasanganmu dengan cara tidak menyebutkan kekuranganya secara frontal. Hal itu hanya akan membut hatinya terluka dan sedih.

Demikian tips menjaga hubungan pacaran agar tetap langgeng. Praktekan, miliki kesabaran dan lengakapi dengan kebijaksanaan. Sambil berdoa tentunya, maka tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, Salam.



Sumber gambar: www.samantha

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Lakukan 11 Hal Ini Dijamin Hubungan Dengan Pacar tetap langgeng"

  1. Hehehe iya cuma ini mutiara kata bukan kata mutiara hehe, salam. terima kasih telah singgah

    BalasHapus