Luar biasa Kesetian Pemain Asal Makasar Ini Untuk Persipura

Luar biasa Kesetian Pemain Asal Makasar Ini Untuk Persipura
Di tengah ketidakjelasan sponsor terhadap tim persipura Jayapura, pemain keturunan kota daeng Makasar; namun lahir dan besar di Jayapura Papua ini, menyatakan cinta dan kesetiaannya kepada mutiara hitam persipura Jayapura. Tim di ujung timur Indonesia yang telah membesarkan namanya itu. Dialah M. Tahir, mantan pemain Persipura junior.
Luar biasa Kesetian Pemain Asal Makasar Ini Untuk Persipura

Begini katanya melalui Galeri face book persipura, (29/12/2017) "Saya ingin loyal dengan Persipura, saya tidak mau pergi dengan tawaran uang kontrak yang besar. Saya punya hati untuk tim ini tidak mau pindah ke mana - mana. Inikan tim yang saya cintai dari kecil. Saya memang bukan anak asli Jayapura dan orang tua saya menghabiskan hidupnya di Kota Jayapura . Sehinga secara pribadi saya punya hati untuk mengabdi di Papua"

Hal berbeda ditunjukan oleh pemain asli Papua seperti, Lukas Pahabol, Osvaldo Hay, Nelson Alom, Ruben Sanady, Rony Beropray. Mereka memilih meninggalkan PERSIPURA dan pergi ke klub lain.
Luar biasa Kesetian Pemain Asal Makasar Ini Untuk Persipura

Harus kita akui bahwa pemain-pemain ini pun telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk tanah kelahirannya melalui klub kebanggaan masyarakat Papua itu. Namun jika berpendapat, masalah sponsor jika cepat diselesaikan oleh manajemen persipura, maka menurut hemat saya pemain-pemain ini tidak akan pergi dari Persipura. Hal ini terlihat dari status di sosial media dari para pemain tersebut yang menganggap persipura bukan saja sebuah klub sepak bola, melainkan telah menjadi rumah bagi mereka. Pernyataan itu lihat di sini

Jadi keputusan pemain-pemain tersebut pergi adalah andil dari manajemen persipura; yang hingga kini belum ada pergerakan sama sekali, sedangkan klub-klub yang lain telah melakukan sejumlah persiapan. Hingga sejauh ini kejelasan soal sponsor belum ada kepastian sama sekali. Dilansir dari Super Skor, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan pemain persipura saat ini tidak seperti era Boas Salosa, dan kawan-kawan, maupun zaman Paitu Eduard Ivakdalam. “dalam situasi sesulit apapun mereka tetap setia bersama persipura, seperti yang ditunjukan oleh M Thair, anak Makasar ini. Salut.
    
  

  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar biasa Kesetian Pemain Asal Makasar Ini Untuk Persipura"

Posting Komentar