Pengendara Kendaraan Bermotor di DKI Jakarta Wajib Baca: Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor dan BBN-KB Sampai 23 Desember 2017

Pengendara Kendaraan Bermotor di DKI Jakarta Wajib Baca: Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor dan BBN-KB Sampai 23 Desember 2017
Pemprov DKI melalui Dinas Perhubungan DKI Jakarta memberlakukan pembebasan denda tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) sampai tanggal 23 Desember 2017.

Dilansir dari detiknews edisi Kamis (30/11/2017), wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, upaya ini diharapkan memudahkan masyarakat dalam membayar pajak. “Ini berlaku sampai tanggal 23 Desember 2017, katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 23 Desember 2017. Diharapkan melalui cara ini bisa mendorong masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor tanpa denda, jelasnya lebih lanjut.

Upaya sosialisasi terkait penghapusan pajak kendaraan bermotor ini dilakukan melalui sosial media, pemasangan spanduk di berbagai tempat di DKI Jakarta maupun door to door ke rumah-rumah warga oleh petugas.

Semantara itu tenggang waktu antara tanggal 30-11-2017 sampai 23 Desember 2017 Dinas Perhubungan DKI Jakarta bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya akan merazia sekitar 9,3 juta kendaraan bermotor yang berlalu lalang di Jakarta.
Terkait penghapusan pajak kendaraan bermotor, informasi lebih lanjut bisa diakes melalui chanel youtube humas pajak Jakarta dan akun face book humas pajak Jakarta.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengendara Kendaraan Bermotor di DKI Jakarta Wajib Baca: Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor dan BBN-KB Sampai 23 Desember 2017"

Posting Komentar