Bosan dengan Followers Instagram yang Segitu-gitu aja? Inilah Tips untuk Populer di Instagram

Bosan dengan Followers Instagram yang Segitu-gitu aja? Inilah Tips untuk Populer di Instagram
sumber foto: http://followerinsta.com/

            Rangkaian teknologi dan peranannya di masyarakat tentu sudah banyak mempengaruhi kebudayaan dan pola hidup manusia. Di era globalisasi ini, hampir semua manusia sudah merasakan betapa bermanfaatnya teknologi bagi dirinya, karena selain membantu kegiatan serta tugas manusia, teknologi juga mampu mendekatkan hubungan kita dengan orang lain yang berjauhan (bahkan antar dunia sekalipun). Teknologi yang ada saat ini terbagi menjadi dua. Pertama kita kenal dengan perangkat keras yang bisa kita raba-raba sesuka hati (waduhhh), seperti handphone dan laptop kesayangan kita, yang setiap hari kita bawa tidur. Demikian pula ada juga yang disebut perangkat lunak, yang satu ini tidak bisa kita raba, tapi bisa kita gunakan dan rasakan manfaatnya. Misalnya seperti aplikasi yang ada di hanphone kita. Salah satu contoh aplikasi yang wajib mesti dan kudu di unduh oleh kaum remaja adalah aplikasi sosial media.

            “Kenapa sih harus mengunduh aplikasi sosial media???” Yaa kalian pasti gak mau kan ketinggalan berita-berita seputar teman-teman kalian? Atau bahkan sekarang berita artis-artis favorit kalian juga bisa langsung dilihat di sosial media. Semua yang dulu ribet dan mumet jadi sangat mudah berkat aplikasi sosial media. Untuk para remaja “zaman now” pasti semua kenal dengan nama salah satu sosial media dengan lambang kamera polaroid warna-warni yang menjadi media kealayan para pemuda. Apa lagi kalau bukan Instagram.

            Sekedar informasi, Instagram merupakan media pengunggah foto dan video dibawah kepemilikan Mark Zuckerberg, yang juga dikenal sebagai bapak Facebook. Untuk kalian yang suka berselfie ria hingga memenuhi kapasitas memori handphone, tentu harus memiliki aplikasi yang satu ini. Tapi masalahnya, “Kalian bakal punya followers tidakk???” #ciaa.

            Followers adalah sebuah unsur dalam Instagram, dimana tentunya ada orang-orang baik yang kalian kenal atau tidak yang mengikuti akun Instagram milik anda. Followers bisa datang dari teman (terkhusus untuk remaja alay yang sering membajak handphone temannya untuk memfollow dirinya) atau dari orang-orang yang terpesona saat melihat unggahan anda. Mungkin sebagian orang yang kalian jumpai pernah bertanya, “ followers lo berapa bro???” atau bahkan langsung mencaci si pengguna Instagram yang memiliki followers sedikit. Tentu, mereka yang memiliki followers sedikit akan merasa malu, bahkan tak sanggup untuk menjalani hidupnya lagi (lebay!!!). Semakin sedikit followers juga tentu akan menimbulkan rasa bosan bagi si pengguna Instagram, di tambah bagi kalian yang suka mengunggah foto tapi  tidak ada yang komen atau like. Wuuu, sedih yaa.. Eitsss.. tapi jangan sedih dulu, berikut adalah tips bagimana cara menjadi populer dan memiliki banyak followers:

1.     Memiliki modal wajah yang cantik atau ganteng. Nah, bakat yang satu ini memang bawaan dari lahir. Memang sih ada pepatah Inggris yang bilang “ don’t judge book by its cover” , yang artinya jangan lihat seseorang dari luarnya, tapi dari dalamnya (hati atau sifatnya). Hellowww!! Ini mau cari pasangan hidup atau followers sih? Sampe harus lihat kedalam-dalam segala , gampangnya gini aja deh, pasti kalian yang cowok-cowok lebih memilih untuk follow @chelseaolivia ketimbang @dijah_yellow. Lagian kan kita hidup gak dibawah sinar X-Ray, terus cara tahu bagian dalam seseorang gimanaaa cobaa?? (eakk).

2.     Memiliki talenta dan bakat yang unik dan keren. Solusi ini sangat cocok terutama untuk kalian yang mungkin merasa memiliki wajah pas-pasan tetapi dengan talenta yang memukau. Buat kalian yang pintar bermain musik atau bernyanyi dapat mengunggah video di Instagram, demikian pula buat yang suka gambar atau fotografi dapat membagikan hasil lukisan atau jepretan lewat foto di Instagram. “Terus kak buat yang mukanya pas-pasan dan gak ada talenta gimana donk???”

3.     Nah tips ketiga akan menjawab pertanyaan diatas. Maaf kata ya temannn, sepertinya kalian harus memiliki uang. “ Loh kok uang kak? Maksud kakak buat operasi plastik?” Eitss jangan prasangka buruk dulu donk, uang bisa digunakan untuk beli followers!! Zaman sekarang gak usah malu lagi tuh sama yang namanya beli followers, soalnya artis-artis Instagram yang kita kenal dengan “selebgram” juga awalnya beli followers dulu kok.. Gak percaya? Tanya aja sma neng @awkarin, bahkan sekarang tak jarang artis yang percaya diri untuk mempromosikan jasa penjual followers yang dahulu mereka beli... (aku juga mau ah beli followers).

4.     Terakhir, untuk mereka-mereka yang mukanya 11/12 sama si Mr. M (alias monkey), tidak punya talenta, bahkan gak punya uang. Aduh kasihaannn, mending kalian gak usah buat Instagram.. Hehehehe. Bercandaaa yaa jangan marah! Nah solusi terakhir ini sangat ampuh, yakni cari perhatian di Instagram. Misal dengan membuat video lucu nan konyol seperti karyanya @RiaRicis, @mimiperi atau membuat sesuatu yang viral di Instagram seperti gaya Masha bengek atau bergaya ala model Victoria Secret (seperti @dijah_yellow).


Kesimpulannya, mencari followers itu sebenarnya tidak se susah yang kalian kira kok, cukup mengunggah hal-hal yang disukai oleh masyarakat secara umum (tentunya tetap sesuai norma dan aturan di Indonesia) dan mengikuti tips keren dari saya. Terimakasih buat yang sudah tahan membaca karya saya, semoga bisa berguna bagi remaja Indonesia. (KG)


Baca juga: 



3 Cara Agar Smartphone Menjadi Smartpeople

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bosan dengan Followers Instagram yang Segitu-gitu aja? Inilah Tips untuk Populer di Instagram"

Posting Komentar