Hanya 30 Menit Saja Kamu Bisa Menaklukan Hati Orang Tua Pacarmu. Lakukan 10 Hal Ini!

Hanya 30 Menit Saja Kamu Bisa Menaklukan Hati Orang Tua Pacarmu. Lakukan 10 Hal Ini!
Punya paca tetapi tidak direstui oleh orang tua, repotkan?. Berikut ini 10 hal yang harus kalian lakukan agar hubungan kalian direstu oleh orang tua pacar. Simak!

1.     Berpakaian rapi  dan tidak berlebihan.

Berpakaian rapi merupakan salah satu hal utama agar dapat mengambil hati orang tua pacar. Mengapa demikian? Karena kesan pertama yang dilihat oleh mata adalah pakaian dan dari cara berpakian seseorang dapat menunjukkan kepribadian seseorang tersebut. Arti kata rapi yang dimaksud bukan berarti kita harus menggunakan dasi kupu-kupu, melainkan pakaian yang pantas untuk dilihat oleh orang-orang. Gunakanlah pakaian yang menunjukkan jati dirimu sendiri tetapi dalam artian yang positif dan sopan. Jangan lupa juga untuk selalu memperhatikan situasi dan kondisi yang ada.

2.     Membawa bingkisan atau buah tangan yang tidak berlebihan.

Membawa buah tangan bukan berarti membawa hadiah yang berlebihan dengan membelikan hal-hal yang tidak seharusnya dibeli, melainkan membawa hal-hal sederhana namun bermakna. Jangan jadikan membawa buah tangan menjadi tameng utama untuk menunjukan kamu baik hati, namun tetap dengan sikap ramah tamah yang baik akan menunjukkan personal dirimu yang sebenarnya.

3.     Jadilah natural dan fleksibel dalam perbincangan.

Saat bertemu orang tua pacar kita tidak perlu harus membuat daftar, pidato, atau poin-poin perbincangan. Cara-cara seperti itu akan semakin membuat kita merasa semakin takut dan grogi sehingga pembicaraan tidak maju dan mengalir natural. Kamu hanya akan terpaku dengan poin-poin yang telah kamu siapkan sebelumnya, dan bahkan tidak akan nyambung dengan apa yang diobrolkan dengan orang tua pacar. Akan lebih baik datang dengan pikian yang segar, ikuti saja alur perbincangan yang menanti di hadapan. Sikap seperti ini akan menghilangkan jarak antara kamu dan mereka.

4.     Sampaikan pendapat original.

Ketika berbicara dengan orang tua pacar, jangan hanya menjawab “iya-iya” saja, tetapi sampaikanlah pendapat original dari otakmu sendiri, tunjukkanlah bahwa dirimu  memiliki pengetahuan yang luas dan dapat diajak berbicara. Jangan dengan hanya menjawab “iya om, iya tante” saja supaya kamu tidak mengecewakan mereka, kamu akan semakin terlihat grogi. Pendapat diri sendiri juga sangat diperlukan untuk membuat perbincangan menjadi lebih menyenangkan. Berbicaralah dengan santai dan tidak dibuat-buat, kalau memang tidak setuju dengan apa yang disampaikan oleh mereka, kamu dapat menyanggah dengan bahasa yang lebih sopan dan halus sehingga juga tidak terjadi kesalahpahaman.

5.    Jadilah netral dan sampaikan informasi secara berimbang.

Ketika berbicara dengan orang tua pacar janganlah kita hanya setuju-setuju saja dengan pendapat orang tua mertua tersebut padahal kita mengetahui hal sebenarnya. Jadilah pembicara yang pintar dengan tidak menyudutkan siapa-siapa tetapi menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang pintar dalam berbicara serta menyampaikan cerita dan pendapat.

6.     Jangan melirik atau bermain handphone.

Ketika kamu merasakan momen yang canggung jangan melarikan diri dengan bermain handphone, karena bermain handphone bukan lah kendaraan untuk lari dari keadaan. Ini yang paling fatal, kalau kamu sampai pada canggung momen, dimana semua orang diam tanpa kata, jangan pernah mengeluarkan handphone dan sibuk sendiri. Lebih baik diam daripada berbuat demikian. Kamu akan Nampak sebagai pecundang yang tidak menghargai sebuah pertemuan hanya karena dikuasai oleh perasaan grogi. Kalaupun  kamu tidak nyaman untuk diam, ajaklah pacarmu berbicara, hal tersebut akan terlihat lebih baim daripada bermain handphone.

7.     Tawarkan bantuan, misalnya untuk bersih-bersih.

Jika kamu bertemu orang tua si pacar di rumahnya, kamu harus menawarkan bantuan apapun yang dapat kamu lakukan. Mungkin kamu dapat membantu dapat membantu ibunya untuk bersih-bersih di dapur setelah acara makan malam santai yang menyenangkan. Mungkin ada hal lain di sekitar rumah yang dapat anda lakukan untuk menunjukkan bahwa kamu peduli dan ingin berguna. Mungkin sekali bahwa orang tua pacar kamu akan berkata bahwa mereka tidak membutuhkan bantuan kamu, tetapi kamu perlu menampilkan citra baik kepada orang tua pacar kamu dengan menawarkan diri untuk membantu.

8.     Pertahankan bahasa tubuh yang positif.

Hal lain yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa bahasa tubuh kamu menampakkan kesan erbuka, mudah didekati dan terlibat di dalam interaksi yang ada. Berdirilah atau duduklah dengan tegak, selalu lakukan kontak mata, jangan membungkuk, dan gunakan kedua lengan kamu untuk melakukan gerakan sambil berbicara atau biarkan di samping tubuh kamu, jangan menyilangkan lengan. Kamu juga harus menghindari gerakan-gerakan yang menunjukkan kamu grogi atau bosan.

9.     Bersikaplah jujur.

Para orang tua menyukai kejujuran di dalam situasi apapun, karena kejujuran membuat mereka merasa nyaman. Kerena itu, selalu berikan jawaban jujur pada pertanyaan mereka. Tidak hanya itu, tetapi para orang tua juga jauh lebih berpengalaman daripada kamu, mereka dapat mengetahuinya jika kamu bersikap tidak jujur, betapa pun baiknya kamu berpikir kamu dapat berbohong atau menyembunyikan sesuatu. Ini bukan berarti kamu harus menceritakan segala sesuatu.

10.    Bersikap positif.

Selalu menanamkan hal positif dalam diri sendiri dan tidak menyerah untuk mengambil hati orang tua si pacar. Kesuksesan bertemu dengan orang tua pacar untuk pertama kali akan menentukan pertemuan-pertemuan berikutnya. Kesempurnaan memang hanya miliki imajinasi semata. Kamu hanya bisa berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan siapapun.

Demikian 10 cara menaklukan orang tua pacarmu, semoga sukses (Maria)

Baca juga:




sumber gambar:
www.glamour.com

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Hanya 30 Menit Saja Kamu Bisa Menaklukan Hati Orang Tua Pacarmu. Lakukan 10 Hal Ini! "

  1. Hai saya berkunjung, mau ningglin jejak aja untuk pembaca blog ini:
    Hmmm , banyak yg berpikir 2 kali main ke rumah, hehehe

    apabila sudah baca diatas pasti para pria enjoy ya, gk merinding bila bertemu ortu orang terdekat.

    BalasHapus
  2. Hahah mbak Erica, terima kasih telah berkunjung ke blog yang sepi pengunjung. Itu adalah ulasan seorang remaja milenial, yang berusia sekitar 17 tahun. lagi kesem-sem dengan yang namanya "jatuh cinta". semoga menghibur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Giamana dengan admnya apa lagi ke...semsem?

      Hapus
  3. hahaha mbak Erica, adminya adem ayem saja hehe, salam. terima kasih telah singga mbak

    BalasHapus