Motor Pribadi Presiden Jokowi Dipamerkan di Jepang

Motor Pribadi Presiden Jokowi Dipamerkan di Jepang
Motor presiden Jokowi yang dipamerkan 
Presiden Jokowidodo meminjamkan motor pribadi yang dibeli dari Elders Garage kepada Adrianka salah seorang warga Lebak Bulus Jakarta Selatan. Jumat, (19/1). Ketertarikan orang nomor 1 di Indonesia itu berawal dari peringatan sumpah pemuda, 28 Oktober 2017 lalu, presiden mengundang  Elders Garage untuk memamerkan hasil modifikasi motor yang digarap oleh komunitas tersebut. “Saat itulah beliau tertarik” ujar Adrianka, salah seorang owner Elders Garage yang hadir saat itu.

Dilansir dari warta kota edisi cetak, Sabtu (20/1) motor tersebut akan diserahkan pada hari ini juga, Sabtu, 20 Januari 2018 di kediaman presiden Jokowi, Paviliun Bayu Rini, istana Bogor.

Motor klasik berwarna emas tersebut senilai RP 140 juta. Rencananya motor tersebut akan dipinjam oleh Adrianka salah seorang warga Lebak Bulus Jakarta Selatan untuk dipamerkan di Jepang. Meski motor  tersebut sudah menjadi milik presiden, Ardianka dan komunitas Elders Garage akan meminjamnya terlebih dahulu untuk di pamerkan; "karena sebelum transaksi dengan pak presiden motor tersebut sudah diagendakan untuk dipamerkan” kata Ardianka. “Alhamdulillah beliau mengijinkan” jelasnya lebih lanjut.  (Makar admin blog Gubanesia)

Sumber foto : 
Kompas.com, lihat di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motor Pribadi Presiden Jokowi Dipamerkan di Jepang"

Posting Komentar